Koleksi Film-Film Favorit

Film-film Top Rated akan dibahas disini lengkap dengan komentar dan rating dari editor.
Silahkan memberikan komentar anda.

[SPOILER ALERT]

Max Payne


Genre : Action
Pemain : Mark Walhberg, Mila Kunis, Beau Bridges, Chris O’donnell, Nelly Furtado
Sutradara : John More
Produksi : 20th Century Fox
Durasi : 125 menit

Max Payne (Mark Walhberg) seorang polisi yang keluarga dan mitranya terbunuh secara brutal. Hidupnya berubah arah, ia menuntut balas, masuk ke dunia lain untuk menemukan para pembunuh. Payne harus menghadapi musuhnya dan juga penghianatan.
Masih Ingat tokoh Max Payne, Seorang polisi dari New York yang istri dan anak bayinya dibunuh oleh penjahat yang dipengaruhi narkotik bernama Valkyr. Tanpa tujuan hidup lagi, Max bergabung dengn DEA dan menyamar ke dalam dunia perdagangan obat bius untuk mencari sumber dari Valkyr. Dijebak dengan tuduhan membunuh partnernya sendiri Max tidak hanya diburu oleh geng mafia, tapi juga oleh pihak kepolisian.
Tampaknya tokoh tersebut telah menarik minat produser Hollywood untuk diangkat ke layar lebar, 20th Century Fox telah bergabung dengan Collision Entertainment untuk memproduksi film ini.Scott Faye sang produser mengatakan bahwa film ini akan bercerita tentang awal dari karakter Max Payne. Film ini akan seperti Dirty Harry yang akan memerlukan aktor kawakan untuk membuat karakternya hidup. "Tampaknya ini akan memerlukan aktor kawakan karena walaupun ceritanya akan banyak fiksi dan intrik, namun esensi dari karakter ini adalah kehilangan semua hal yang berarti dalam hidupnya" tutur Faye. Sampai berita ini diturunkan, tampaknya Mark Wahlberg akan mengisi peran Max.

Tidak ada komentar: